selamat datang di Kelurahan Harapan Mulya

Misi Kami melayani masyarakat secara maksimal, cepat, tepat dan akurat - Tugas kami melayani anda dengan baik dan benar

Rabu, 09 November 2011

Berita Pelayanan

                                            
Petugas  Kelurahan Harapan Mulya Harus Ramah Melayani Warga

Jakarta ( Media Informasi Kelurahan Harapan Mulya)
Lurah Harapan Mulya , Kecamatan Kemayoran Pemkot Jakarta Pusat, Drs. Suprapto, meminta  seluruh Petugas  kelurahan harus  mengedepankan keramahtamahan dan murah senyum dalam melayani masyarakat, selain menjalankan manajemen pemerintahan dengan baik.
Intensifnya berbagai pelayanan yang diberikan aparatur kelurahan, kata Suprapto, sangat dirasakan sekali manfaatnya bagi Masyarakat.
 Jika itu diaplikasikan dan diterapkan, masyarakat juga akan memberikan apresiasi positif terhadap kinerja petugas kelurahan. sehingga akan ada keharmonisan antara masyarakat dengan petugas yang pada ahirnya akan tercipta iklim yang kondusif di lingkungan, tegas suprapto saat berbincang santai di ruangannya beberapa waktu lalu
saat ini efektivitas dan keberhasilan pelayanan, menurut Suprapto , juga  semakin terlihat mengalami kemajuan di bidang kesehatan dengan semakin baiknya tingkat kesehatan warga Kelurahan Harapan Mulya , sehingga berimplikasi meningkatnya harapan hidup masyarakat dan turunnya Angka Kematian Ibu (AKI) dan anak, di samping juga terciptanya lingkungan yang semakin sehat.
"Kelurahan  juga terus berupaya mempermudah pelayanan masyarakat. Salah satu contoh yaitu dengan membuat pelayanan satu pintu. Terbukti pelayanan itu disambut antusias oleh masyarakat,  karena masyarakat tak lagi bingung mencari petugas, melainkan di loket pelayanan masyarakat tinggal menunggu berkas yang akan di buat yang terpenting dengan persyaratan yang lengkap"  tukasnya.
Pembenahan terhadap manajemen kedalam juga telah dilakukan, agar setiap petugas mengetahui persis tiap permasalahan yang tengah berkembang di wilayahnya masing-masing, sehingga masyarakat dan lingkungan akan tetap aman, tentram dan terjaga. pungkas Suprapto mengahiri perbincangan ( Toto Cy)



1 komentar:

  1. Omong kosong nieh.. Hari ini istri saya dan kakaknya foto untuk KTP, petugas (Bapak Gamal) datang telat, dibecandain sama ibu-ibu malah marah2.. minta uang 30rb karena ktp kaka ipar saya telat tapi tanpa kwitansi atau apapun, jangankan ramah, tampangnya aja udah ga enak diliat..

    Anda semua kan abdi negara, digaji oleh rakyat, apa pantas begitu sikapnya??

    "Misi Kami melayani masyarakat secara maksimal, cepat, tepat dan akurat - Tugas kami melayani anda dengan baik dan benar" Cuma sekedar slogan aja, ga lebih..

    BalasHapus